6 Rekomendasi Website Fashion yang Menginspirasi Tahun 2023

seputarpengetahuan.co.id –¬†Apakah Anda sedang mencari inspirasi atau pakaian trendi baru untuk dikenakan, ada banyak sekali situs web mode luar biasa yang dapat Anda telusuri untuk mencari inspirasi. Dari website fashion wanita hingga fashion pria, ada banyak ide dan taktik berbeda yang digunakan untuk membuat merek fashion ikonik ini.

Pada artikel ini, kami membagikan contoh website fashion terbaru (bersama dengan situs web fashion terbaik) tempat Anda dapat mempelajari lebih lanjut sambil membangun toko fashion Anda sendiri.

Lulus

Website Fashion

Situs fashion terbaik seperti Lulus memberikan pengalaman online yang luar biasa kepada pelanggan mereka. Situs web mereka penuh dengan teks yang menyenangkan, gambar berwarna dan besar, dan pengalaman desain situs web yang ramah pengguna. Selama acara musiman, koleksi pakaian wanita ditambahkan untuk acara tersebut, seperti Holiday at Christmas.

Halaman produk mereka selalu luar biasa bagi pelanggan mereka. Jika Anda mencoba memesan ukuran dan sudah terjual habis, Anda dapat mengirim email untuk diberi tahu saat stok tersedia. (Dan karena saya mendapat email tentang barang yang ada stoknya, saya benar-benar mengirimkannya).

Namun, ulasan penggemar/pelanggan mereka adalah favorit saya. Melihat bagaimana pelanggan lain dengan ukuran atau warna yang berbeda terlihat di produk Anda benar-benar dapat membantu Anda membayangkan seperti apa penampilan Anda.

Dan ukuran yang dipesan pelanggan juga dicantumkan sehingga Anda dapat melihat tampilannya pada tipe tubuh yang berbeda. Seperti situs mode lainnya, mereka biasanya menampilkan aksesori yang dikenakan model, tetapi terkadang mereka juga memiliki bagian tampilan lengkap yang menawarkan saran lain untuk membuat pakaian yang menakjubkan.

Fabletics

Website fashion wanita seperti Fabletics berpusat pada pengalaman yang dipersonalisasi untuk pelanggan mereka. Sebelum melihat koleksi produk, Anda harus melewati kuis yang menanyakan pertanyaan tentang tingkat kompresi yang Anda sukai untuk pakaian, preferensi high atau mid rise, panjang legging, warna pilihan, dan lainnya.

Saat Anda mengisi kuis yang dipersonalisasi, item yang sesuai dengan ukuran pakaian Anda akan ditampilkan secara otomatis. Namun jika Anda berencana membeli satu untuk teman, Anda masih bisa membeli barang dengan ukuran berbeda.

Pergi ke halaman produk, pelanggan dapat memilih model yang berbeda untuk gambar utama. Misalnya model 5’9″ memakai baju besar atau model 5’4″ memakai baju kecil.

Fabletics juga memiliki bagian Belanja Pakaian di mana pelanggan dapat membeli satu set pakaian lengkap, bukan hanya legging. Fitur di situs web fesyen wanita ini dapat membantu merek meningkatkan nilai pesanan rata-rata mereka, menghasilkan lebih banyak penjualan dari satu pelanggan.

Ann Taylor

Website fashion terbaik

Website fashion terbaik Ann Taylor memiliki menu navigasi teratas yang ramah pelanggan. Terdiri dari ‘Produk Baru’ di mana pelanggan dapat menemukan produk terbaru, ‘Petit’ dan ‘Tinggi’ di mana pelanggan dengan tipe tubuh yang berbeda dapat menemukan produk yang mereka inginkan, dan ‘Toko Liburan’ yang mencakup produk musiman.

Dropdown di navigasi atas menjadi lebih detail. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk menavigasi situs web mode dengan lebih baik untuk menemukan dengan tepat apa yang mereka cari. Ada juga bagian ‘Under $50’ untuk pelanggan yang ingin membeli produk yang lebih terjangkau.

Bagan ukuran disertakan di setiap menu drop-down di halaman produk. Kami juga menyertakan ukuran untuk orang bertubuh mungil dan tinggi, sehingga setiap tipe tubuh dapat menemukan bagan ukuran yang sesuai yang paling cocok untuk mereka.

Situs fashion wanita ini juga menyertakan ulasan yang menyertakan usia wanita tersebut, jadi jika Anda membeli hadiah untuk seseorang dengan usia tertentu, Anda akan tahu apakah pakaian tersebut cocok untuknya. Ulasan juga menyertakan tipe tubuh, sehingga Anda dapat memahami tipe tubuh mana yang paling cocok untuk pakaian tersebut.

Jack and Jones

Situs fashion pria Jack and Jones menekankan diskon untuk menghasilkan penjualan. Gunakan pop-up niat keluar untuk menawarkan diskon kepada pelanggan yang telah mendaftar ke daftar email Anda. Mereka juga menyertakan bagian “Penawaran Solid” dengan diskon dan penawaran bundel untuk menghasilkan jumlah pesanan rata-rata yang lebih tinggi dan lebih banyak penjualan.

Situs web fesyen juga memiliki bagian “pertanyaan grosir” di mana Jack dan Jones bisa mendapatkan keuntungan dari e-commerce B2B daripada B2C. Dengan demikian, memperluas basis penjualan dan pelanggan untuk pesanan online.

Harry Rosen

Website fashion pria Harry Rosen berfokus pada belanja online dengan beberapa tautan “Beli Sekarang” di berandanya. Ada 8 tautan Belanja Sekarang di beranda saja. Semuanya mengarah ke koleksi produk yang berbeda.

Saat Anda mengunjungi halaman produk, Anda akan tahu salinannya ditulis untuk menarik pelanggan kelas atas, karena rata-rata fokusnya adalah pada kata kunci seperti “premium” dan “dibuat dengan indah” yang jarang Anda temukan. toko online. Dan mengingat zip-up hoodie berharga $925, jelas bahwa salinan ini ditujukan untuk pelanggan kelas atas.

Fitur penting lainnya dari situs mode ini adalah berisi blog. Blog mereka berfokus pada fashion lookbook yang mencakup berbagai gaya fashion pria, bersama dengan pakaian pria Harry Rosen. Ini dapat membantu meningkatkan nilai pesanan rata-rata Anda dengan menunjukkan semua bagian yang membuat satu pakaian lengkap.

TopMan

Situs fashion online terbaik seperti TopMan meningkatkan lalu lintas situs web dengan menambahkan blog berbasis konten. Publikasikan konten baru beberapa kali seminggu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dari penelusuran dan sosial.

Ini dapat membantu meningkatkan otoritas domain Anda sehingga lebih banyak orang dapat menemukan produk yang Anda jual di situs web Anda. Halaman produk situs web mode mencakup kemampuan untuk berbelanja, pakai sekarang, bayar nanti.

Ini cenderung populer di situs dengan nilai pesanan rata-rata tinggi atau biaya produk tinggi. Ini memberi orang yang tidak dapat langsung membayar jumlah penuh kesempatan untuk membeli sekarang dan membayar dengan mencicil atau nanti.

Tombol ajakan bertindak hitam memberikan kontras warna yang mencolok dengan latar belakang putih untuk menekankan “tambahkan ke keranjang” oleh pelanggan.

Daftar Isi