9 Situs Pembuat Logo Gratis Terbaik untuk Membuat Logo Sendiri

seputarpengetahuan.co.idSitus Pembuat Logo Gratis – Logo Anda tidak hanya mewakili toko Anda. Tetapi juga ,enunjukkan visi dan misi perusahaan. Jadi ini lebih dari sekedar gambar. Logo sering kali menjadi hal yang diingat pelanggan ketika mereka memikirkan suatu merek.

Membuat logo bisa terasa seperti tantangan yang mengintimidasi mengingat ruang lingkup elemen merek yang tampaknya kecil ini. Jangan khawatir. Ada banyak perangkat lunak pembuatan logo online yang dapat membawa logo Anda ke level berikutnya, terutama jika anggaran Anda terbatas.

Alat-alat ini berguna saat Anda ingin memulai toko online atau memperbarui yang sudah ada. Dan tahukah Anda bahwa membuat logo gratis adalah salah satu rahasia dropshipping dropshipper yang sukses? Anda sedang melakukannya sekarang.

Pada artikel ini, kita akan melihat daftar situs pembuat logo gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mendesain logo profesional berkualitas tinggi tanpa harus mempelajari desain grafis atau menyewa seorang desainer. Semua alat ini adalah perangkat lunak berbasis cloud, jadi Anda tidak perlu mengunduh atau menginstalnya untuk menggunakannya.

Situs Pembuat Logo Gratis Terbaik

Ada banyak pilihan perangkat lunak desain logo gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat logo yang menonjol. Inilah beberapa yang terbaik.

1. Hatchful

Situs Pembuat Logo Gratis

Logo itu sendiri tidak harus rumit, tetapi perlu sedikit pemikiran dan usaha. Berkat Hatchful, pembuat logo online gratis Shopify, ini tidak berarti menghabiskan waktu berhari-hari untuk menggaruk-garuk kepala atau mencoba mempelajari desain grafis dalam seminggu.

Maksimalkan efisiensi Anda dengan alat ini sehingga Anda dapat fokus menjalankan bisnis Anda yang lebih besar. Hatchful sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda menyesuaikan logo sesuai dengan preferensi Anda. Pilih ruang untuk bisnis Anda, lalu pilih gaya visual untuk memberi tahu pembuat logo tentang preferensi Anda.

Hatchful sekarang membuat berbagai logo untuk dipilih. Pilih logo yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan edit sesuka Anda. Bermain-main dengan font, warna, ikon, dan tata letak hingga Anda puas dengan hasilnya.

2. Zyro

Situs pembuat logo gratis Zyro membantu Anda mewujudkan ide kreatif Anda. Anda dapat menyesuaikan setiap elemen logo Anda, mulai dari ikon hingga ukuran dan teks.

Anda dapat mendesain logo secara gratis dalam 4 langkah sederhana. Yang harus Anda lakukan untuk menggunakan pembuat logo ini adalah memasukkan nama merek Anda, memilih template, dan menyesuaikan logo Anda hingga Anda puas dengan hasilnya. Kemudian unduh dan luncurkan.

3. Canva

Situs Pembuat Logo Gratis Terbaik

Anda mungkin mengenal Canva sebagai alat media sosial, tetapi Anda juga dapat menggunakan Canva untuk membuat logo. Canva memiliki antarmuka seret dan lepas, sehingga cocok untuk pengguna tanpa keahlian desain. Ini adalah proses sederhana untuk membuat logo dengan lebih dari 100 templat untuk dipilih.

Untuk memulai, cukup masukkan nama perusahaan Anda dan jawab beberapa pertanyaan singkat untuk menyesuaikan pencarian logo Anda. Anda akan ditanya tentang industri Anda dan harus memilih gaya dari sejumlah template gaya tergantung pada industri yang Anda pilih.

Bagian terbaiknya adalah logo dalam resolusi tinggi tanpa biaya tambahan. Pembuat logo gratis hebat lainnya yang tidak memerlukan pengalaman desain. Poin plus: Anda juga dapat mengunduh aplikasi dan mendesain logo Anda langsung di hp Anda.

4. Ucraft

Ucraft adalah perusahaan pembuat situs web yang menyediakan perangkat lunak pembuat logo gratis untuk umum. Buat logo menggunakan berbagai ikon, bentuk, dan teks. Dengan pembuat logo yang mudah digunakan ini, Anda dapat mendesain dan mengekspor logo Anda dalam waktu kurang dari 10 menit.

Anda perlu membuat akun untuk mengunduh logo, tetapi biaya untuk membayar logo seksi gratis kecil. Setelah dibuat, Anda bisa mendapatkan file beresolusi tinggi .PNG transparan secara gratis.

5. LogoMakr

Saat Anda masuk ke LogoMakr, Anda akan menemukan video bermanfaat yang menunjukkan dengan tepat cara menggunakan alat gratis ini. Antarmukanya juga drag and drop.

Pembuat logo online ini sangat mudah digunakan, tetapi dalam hal kustomisasi, ini agak terbatas dibandingkan dengan alat di atas. Opsi resolusi rendah gratis untuk diunduh, tetapi file resolusi tinggi dikenakan biaya.

6. Online Logo Maker

Online Logo Maker memungkinkan Anda menambahkan teks dan simbol. Apa yang membedakannya dari pembuat logo online lainnya adalah Anda juga dapat mengunggah gambar Anda sendiri. Generator logo ini juga menyediakan berbagai template untuk menambahkan logo akhir Anda ke kartu bisnis Anda.

7. MarkMaker

Perangkat lunak ini masih dianggap prototipe, tetapi sebenarnya luar biasa. Pertama masukkan nama perusahaan Anda. MarkMaker kemudian akan menghasilkan banyak opsi logo untuk Anda.

Anda dapat memberi “hati” pada jenis logo favorit Anda dan memilih jenis industri milik perusahaan Anda. Perangkat lunak pembuatan logo gratis ini mempelajari opsi mana yang Anda sukai dari waktu ke waktu, jadi berikan “Hati” untuk semua kemungkinan logo potensial.

Saat Anda menemukan logo yang Anda suka, arahkan kursor ke atasnya dan klik ikon pensil untuk mengedit logo sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengunduhnya setelah selesai.

8. Logaster

Berikutnya dalam daftar perangkat lunak pembuat logo gratis terbaik kami adalah Logaster. Logaster memungkinkan Anda membuat logo profesional dalam 4 langkah mudah. Pertama masukkan nama perusahaan atau merek Anda.

Melakukannya akan menunjukkan kepada Anda contoh konsep logo yang dapat Anda pilih. Setelah memilih konsep logo, Anda dapat mendaftar dan menyimpannya untuk diedit nanti.

Jelajahi kemungkinan mengedit logo Anda dengan mengubah warna, teks, atau ikon yang digunakan. Pilih paket Anda dan unduh file. Dan Anda telah memilih logo Anda!

9. Vectr

Vectr seperti versi GIMP yang lebih mendasar. Anda tidak memerlukan pengalaman desain apa pun untuk menggunakan perangkat lunak desain logo ini, tetapi kami tahu ini sedikit lebih canggih daripada opsi yang disebutkan di atas.

Apa yang benar-benar keren dari program ini adalah Anda dapat bekerja online atau mengunduh program ke komputer Anda secara gratis. Bahkan ada pengeditan waktu nyata sehingga Anda dapat berkolaborasi dengan tim Anda atau membagikan kemajuan Anda.

File yang kami buat semuanya beresolusi tinggi dan tidak ada biaya tambahan. Kami memiliki panduan pengguna dan tutorial yang bermanfaat jika Anda membutuhkannya.

Daftar Isi