7 Generator Nama Bisnis Gratis untuk Nama Brand

seputarpengetahuan.co.idGenerator Nama Bisnis – Memulai bisnis bisa sulit. Datang dengan nama merek yang selaras dengan audiens Anda dan memiliki latar belakang yang bagus dan domain .com yang dapat digunakan dapat menjadi lebih menantang.

Anda mungkin telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba menemukan nama perusahaan yang bagus, hanya untuk menemukan bahwa ide yang Anda sukai telah digunakan atau Anda memiliki nama domain yang terlalu mahal.

Generator Nama Bisnis Gratis 2023

Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan ide nama bisnis. Anda dapat menggunakan generator nama usaha untuk menghasilkan nama merek yang menarik dengan domain yang tersedia. Baca daftar 7 generator nama online hebat yang dapat berfungsi sebagai outlet kreatif untuk branding perusahaan Anda.

1. Anadea

Generator Nama Bisnis

Generator Nama Bisnis Anadea menyederhanakan proses pencarian nama bisnis. Cukup masukkan kata kunci yang terkait dengan konsep inti perusahaan Anda dan klik “Hasilkan Nama”. Anda akan melihat nama bisnis unik Anda di halaman yang dapat Anda pilih.

Anda dapat menelusuri opsi, memilih nama bisnis yang Anda inginkan, dan bahkan mendaftarkan domain .com. Generator memiliki fitur bawaan untuk membantu Anda membuat nama bisnis yang siap untuk pendaftaran domain. Itu satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan saat memulai bisnis Anda sendiri.

Untuk menggunakan generator nama bisnis ini, masukkan kata yang berbeda ke dalam bilah pencarian hingga Anda puas dengan hasilnya. Jadi, jika Anda tidak ingin melihat hasil untuk istilah tertentu, seperti “pakaian” misalnya, Anda dapat mencoba lagi dengan membuat penelusuran lebih spesifik tentang perusahaan atau susunan kata.

Bisa jadi “pakaian vintage” atau “pakaian ukuran plus”. Pembuat Nama Merek Anadea gratis, tetapi sangat mudah digunakan dan juga bagus untuk meneliti ide nama bisnis kecil.

2. WebHostingGeeks

WebHostingGeeks menawarkan generator nama bisnis hebat yang sangat mudah digunakan. Masukkan kata kunci yang paling menggambarkan bisnis Anda, tentukan jenis domain yang Anda cari (.com, .net) dan di mana Anda ingin kata kunci muncul di domain Anda (awal, tengah, atau akhir).

Menjawab semua pertanyaan ini akan membantu pencipta membuat daftar target ide nama bisnis untuk digunakan. Salah satu hal terbaik tentang generator nama perusahaan ini adalah ia menampilkan ketersediaan domain dan akun Twitter untuk setiap ide nama.

Klik pada nama yang diinginkan dan alat akan memeriksa entri ini dan menampilkan hasilnya di jendela. Generator juga menyediakan daftar pendaftar yang dapat Anda gunakan untuk mendaftarkan domain Anda. Secara keseluruhan, ini adalah alat yang berguna jika Anda mencari nama merek dengan ketersediaan domain dan media sosial.

3. NameSnack

generator nama bisnis praktis

Populer dan mudah digunakan, NameSnack adalah generator nama bisnis praktis yang ideal untuk menemukan nama bisnis unik secara gratis. Kami menggunakan kecerdasan buatan untuk menggali lebih dalam industri pilihan Anda untuk membantu Anda menemukan nama unik yang mungkin belum terpikirkan oleh Anda.

Masukkan kata kunci yang mewakili industri Anda, lalu sortir daftar nama bisnis terkait. Generator juga akan menunjukkan apakah Anda dapat menggunakan domain .com untuk nama pilihan Anda. Selain itu, NameSnack dapat membantu Anda membuat desain logo dasar yang memvisualisasikan nama baru Anda di situs web atau toko online Anda.

4. Wordlab

Generator nama brand Wordlab tidak ditargetkan seperti pembuat nama lain di daftar ini. Ada lebih dari 7 juta nama potensial untuk dipilih, tetapi tidak muncul dalam daftar dan Anda harus mencarinya satu per satu. Jika Anda mencari ide nama perusahaan yang unik, Anda dapat terus mengklik “Dapatkan Nama!” sampai Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai.

Wordlab juga menyediakan generator nama lainnya, termasuk generator nama yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi ide yang sudah Anda miliki. Generator ini menawarkan lebih dari 340.000 kombinasi untuk dipilih, termasuk nama unik dan kuat yang dapat membangun kesadaran merek perusahaan Anda.

5. Freshbooks

Generator nama perusahaan FreshBooks cukup interaktif. Setelah mengklik “Ayo mulai!”, Anda akan diminta untuk memilih industri seperti Kreatif & Pemasaran, Layanan Hukum & Konsultasi Bisnis, Layanan Perdagangan & Rumah Tangga, atau Teknologi Informasi. Setelah memilih industri Anda, Anda dapat menambahkan kata kunci.

Alat tersebut awalnya menyarankan tiga ide nama merek, tetapi klik “Lihat lebih banyak nama” untuk mendapatkan lebih banyak ide. Pilih nama merek yang Anda suka dan itu akan muncul di halaman baru dalam persegi panjang yang hidup.

6. Getsocio

Generator nama merek Getsocio memungkinkan Anda memasukkan kata kunci yang ingin Anda masukkan ke dalam domain Anda. Ribuan kemungkinan nama domain disarankan. Alat ini tanpa henti dapat melakukan brainstorming nama pintar berdasarkan kata kunci.

Bahkan frasa yang tidak dikenal pun dapat membuat nama yang menginspirasi dan menciptakan citra merek yang unik.

Satu-satunya downside ke nama domain adalah domain diakhiri dengan .getsocio.com, bukan domain .com standar. Setelah memilih domain Anda, masukkan informasi seperti nama, alamat email, dan kata sandi Anda untuk membuat toko e-niaga Anda dengan pembuat nama bisnis yang hebat ini.

7. Brandroot

Brandroot adalah pembuat nama bisnis yang kreatif dan unik dengan nama domain .com terdaftar. Setiap nama yang tercantum dipilih dengan hati-hati dan kemudian dijual dengan logo profesional dan harga terjangkau. Cari berdasarkan kata kunci atau kategori untuk menemukan nama merek untuk ceruk pasar Anda.

Anda akan menemukan bahwa beberapa nama baik di perusahaan terdaftar dengan harga premium dan beberapa memiliki label harga yang lebih tinggi daripada yang lain. Anda dapat memilih rentang harga yang ingin Anda hindari menampilkan nama perusahaan yang melebihi anggaran Anda. Saat Anda membeli nama merek favorit Anda, Anda juga menerima desain logo yang menyertainya.

Daftar Isi