7 Software untuk Membuat Kartu Nama Gratis 2023

seputarpengetahuan.co.idKartu Nama Gratis – Apakah Anda seorang pekerja lepas perorangan, pemilik usaha kecil, atau pelatih terkenal, Anda dapat melakukannya dengan kartu bisnis Anda.

Kartu nama Anda dapat menjadi pembuka percakapan bagi orang-orang untuk disimpan dan ditindaklanjuti. Tingkatkan kesadaran merek dan bantu orang mengenal dan menghubungi Anda lebih banyak tentang perusahaan Anda.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak memerlukan desainer profesional untuk membuat kartu nama kustom. Anda dapat membuat DIY dengan banyak pembuat dan templat kartu nama gratis.

7 Aplikasi Kartu Nama Gratis Terbaik

Di bawah ini kami akan memandu Anda melalui 7 software pembuat kartu nama gratis. Sebagai bonus, saya akan mencantumkan beberapa situs web yang menawarkan template kartu nama yang dapat Anda buat sendiri.

Gunakan sumber daya ini untuk membuat dan/atau mencetak desain yang menakjubkan untuk membantu prospek dan klien mengingat bisnis Anda.

1. Pembuat Kartu Bisnis Gratis Shopify

Aplikasi Kartu Nama Gratis Terbaik

Terbaik untuk kartu nama profesional.

Pembuat kartu nama Shopify sangat cepat dan mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan informasi yang ingin Anda tampilkan, unggah logo Anda, dan klik tombol Buat. Shopify kemudian akan mengirim email kepada Anda tautan unduhan untuk mockup kartu nama.

Desain kartu nama tidak dapat disesuaikan, tetapi Shopify tetap membuatnya terlihat profesional. Anda juga dapat membuat sebanyak mungkin kartu nama berbeda yang Anda inginkan secara gratis.

Desain kartu nama gratis, lalu cetak di cardstock atau gunakan jasa percetakan. Shopify membuat proses kreatif menjadi sangat cepat dan menyenangkan.

2. Canva

Terbaik untuk desain kartu bisnis kreatif.

Orang biasanya menggunakan Canva untuk membuat gambar media sosial, tetapi juga dapat membuat kartu nama. Untuk membuat kartu, cukup pilih salah satu templat yang disarankan dan tambahkan detail Anda untuk mengunduh kartu hasil personalisasi Anda sendiri.

Dengan fitur seret dan lepas Canva, siapa pun yang tidak memiliki pengalaman desain dapat membuat kartu nama yang memukau. Klien yang berbeda tidak hanya dapat membuat versi kartu yang berbeda, tetapi Anda juga dapat menukar warna dan font default untuk mencerminkan merek Anda.

Anda dapat memilih dari ratusan templat kartu nama. Alat pencarian Canva memungkinkan Anda memfilter menurut industri, gaya, skema warna, dan tema.

3. Visme

Kartu Nama Gratis Terbaik

Terbaik untuk membuat desain yang seimbang.

Selain mudah digunakan, Visme memiliki puluhan templat dan alat pengeditan gratis. Pilih template, tambahkan branding Anda sendiri, dan gunakan fitur kisi untuk menyelaraskan semuanya untuk komposisi yang seimbang.

Alat desain drag-and-drop Visme dibuat dengan mempertimbangkan non-desainer. Siapa pun dapat menggunakannya untuk mendesain kartu nama premium yang meninggalkan kesan abadi. Card Maker juga memungkinkan Anda memilih antara tata letak potret dan lanskap untuk kartu bisnis Anda.

Setelah membuat desain Anda, unduh sebagai PDF dengan tanda berdarah dan kirimkan ke printer lokal Anda.

4. Jukebox

Terbaik untuk kartu nama standar.

Jukebox Print adalah alat kartu nama gratis lainnya yang memungkinkan Anda membuat kartu nama khusus dengan membuat desain dari awal atau menggunakan templat yang sudah dibuat sebelumnya. Pilih dari berbagai templat untuk membuat kartu nama standar, menyenangkan, atau bermakna.

JukeBox Print memungkinkan Anda memilih antara tata letak horizontal dan vertikal untuk kartu nama. Anda juga dapat menggunakan berbagai bentuk, elemen desain, dan latar belakang untuk menyempurnakan desain Anda. Pastikan desain Anda tetap relevan dengan branding dan industri Anda agar lebih mudah dikenali oleh bisnis kecil.

Saat Anda puas dengan desain Anda, Anda dapat mengunduh file gambar dan mengirimkannya ke printer Anda atau mencetak langsung dari Jukebox Print.

5. Adobe Express

Terbaik untuk kartu nama yang dipersonalisasi.

Adobe Express menawarkan berbagai elemen desain yang memberi Anda kendali atas proses kreatif. Anda dapat mengubah segalanya dan bereksperimen dengan pilihan desain yang berbeda sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Alat ini memungkinkan Anda menambahkan gambar khusus seperti logo atau desain latar belakang. Anda juga dapat menambahkan informasi kontak, tetapi Adobe menyarankan hanya menyertakan cara paling efektif bagi seseorang untuk menghubungi Anda.

Jika Anda adalah merek e-niaga, itu bisa menjadi situs web dan halaman Instagram Anda. Jika Anda seorang seniman visual, Anda hanya perlu menyertakan email dan pegangan Behance Anda. Saat membuat kartu nama, pikirkan tentang cara terbaik untuk melibatkan audiens Anda.

6. Vistacreate

Terbaik untuk merek yang mencari pengukuran khusus.

Jika Anda memerlukan dimensi khusus untuk kartu bisnis Anda dan menginginkan cara mudah untuk mengubah ukuran desain Anda, VistaCreate adalah alat untuk memeriksanya. Fitur pengubahan ukuran memungkinkan Anda memilih ukuran yang Anda butuhkan hanya dengan beberapa klik.

VisaCreate adalah editor ringan berbasis web yang memungkinkan Anda menyempurnakan desain kartu bisnis Anda. Anda dapat meninggikan kartu Anda dengan menambahkan logo, teks, gambar, palet warna, dan overlay. Alat ini memungkinkan Anda untuk menyimpan aset merek Anda sehingga Anda dapat dengan cepat memasukkannya ke dalam desain mendatang.

Untuk pencetakan, Anda dapat mengunduh desain Anda dalam format PNG, JPG, PDF atau PNG transparan dengan satu klik. Semua proyek Anda disimpan ke akun VistaCreate Anda, sehingga Anda dapat mengunjungi kembali desain Anda kapan pun Anda mau.

7. Business Card Maker

Terbaik untuk pembuatan kartu nama cepat.

Business Card Maker menawarkan banyak pilihan desain kartu yang dapat Anda edit untuk membuat kartu Anda sendiri. Klik detail kartu untuk mengeditnya. Anda dapat mengubah font, gaya, dan ukuran desain Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Alat ini memiliki antarmuka mirip PowerPoint dengan templat di sebelah kiri. Personalisasikan kartu Anda dengan memilih desain yang Anda sukai dan klik dua kali pada kontennya. Anda dapat mengunggah logo merek Anda dengan mengklik ikon foto.

Saat desain Anda sudah siap, Anda dapat mengunduhnya sebagai file JPG atau PNG.

Daftar Isi