Cara Membuat Enamel Pin Untuk Jualan Online 2023

seputarpengetahuan.co.id –┬áJika Anda mencari pekerjaan sampingan atau bisnis penuh waktu, sebaiknya pelajari cara membuat enamel pin. Pin dan bros telah menjadi hit besar dalam setahun terakhir.

Dari Taylor Swift hingga selebriti pria seperti Lady Gaga, Trevor Noah, dan Jared Leto, semakin banyak selebriti yang mengguncang fashion statement. Dan bukankah mereka terlihat rapi? Dengan lonjakan baru-baru ini, sekarang adalah waktu yang tepat untuk terjun ke kereta pin sebagai pemilik bisnis.

Namun sebelum terjun ke dalamnya, ada beberapa hal yang perlu diingat saat Anda mengetahui cara membuat pin enamel sendiri untuk dijual dan apakah itu ide yang layak dan menguntungkan untuk merek baru Anda.

Itulah yang akan kita lakukan. Pada artikel hari ini, kita akan melihat semua informasi yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis pin enamel online, mulai dari memilih ceruk hingga manufaktur, penjualan, dan pemasaran.

Cara Membuat Enamel Pin Sendiri

Apakah Anda berencana untuk mempelajari cara membuat pin enamel di rumah atau berencana untuk mengontrak desainer (atau melakukan outsourcing sepenuhnya melalui dropshipping), berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat merencanakan bisnis baru Anda.

1. Temukan Niche

Cara Membuat Enamel Pin Sendiri

Anda tahu pepatah lama, “Buatlah dan mereka akan datang”? Yah, itu bukan pendekatan bisnis yang paling cerdas. Anda mungkin merasa memiliki ide luar biasa untuk jenis pin enamel yang ingin Anda buat, tetapi itu tidak masalah kecuali orang lain setuju dengan Anda.

Itu sebabnya Anda harus mulai dengan meneliti dan memvalidasi ceruk pasar Anda. Semakin spesifik Anda membuat ceruk, semakin sedikit persaingan yang Anda miliki di pasar, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan potensial.

Misalnya, Colokan Kustom telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai merek pin indie dan horor yang unik. Jadi bagaimana Anda memilih ceruk yang kuat?

Tujuan utamanya adalah menemukan sekelompok orang dengan hasrat dan minat tertentu. Anda dapat menggunakan pengalaman dan jaringan Anda sendiri atau online melalui alat penelitian, forum, dan situs web. Berikut adalah beberapa ide untuk penelitian online.

Amazon

Sebagai salah satu pasar online terbesar di dunia, Amazon dapat memberikan wawasan yang bermanfaat tentang apa yang orang belanja saat ini.

Masukkan ide Anda ke dalam bilah pencarian untuk melihat apa yang diberikan algoritme Amazon kepada Anda terlebih dahulu. Anda juga dapat melihat bagian “Trending” untuk melihat tema apa yang muncul.

Google Tren

Google Trends memungkinkan Anda melihat tren penelusuran melalui berbagai filter. Misalnya, Anda dapat melihat berapa banyak orang di AS yang menelusuri istilah “pin porselen donat” dalam 6 bulan terakhir. Ini bukan alat yang sangat mendalam, tetapi bagus untuk melihat tingkat tinggi apa yang dikatakan orang.

Reddit List

Reddit List adalah “jalan pintas” ke komunitas paling aktif di platform Reddit. Anda dapat menggunakan wawasan ini untuk melihat apakah Anda dapat berfokus pada topik terhangat saat ini dan melakukan brainstorming ide Pin yang akan memuaskan pemirsa tersebut.

2. Desain Pin

Apakah Anda berencana untuk mendesain pin Anda sendiri, atau Anda berencana untuk menemukan seseorang untuk melakukannya untuk Anda?

Jika Anda ingin mendesain sendiri, Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator adalah alat yang ideal. Namun, beberapa mungkin menganggapnya agak mahal, jadi Anda dapat menggunakan alternatif yang lebih murah atau gratis seperti Sumo, GIMP, atau Pixlr.

Namun, jika Anda tidak memiliki tingkat keahlian ini, atau jika tidak sepadan dengan waktu untuk mempelajarinya, ada banyak alat yang ramah pengguna di luar sana yang memungkinkan Anda membuat desain yang indah tanpa pengalaman apa pun.

Misalnya, The Pin People memiliki editor desain tempat Anda dapat memilih dari template siap pakai, clip art, dan gambar, serta menambahkan teks dan elemen desain kustom Anda sendiri. Anda kemudian dapat memesan pin langsung dari situs web setelah selesai. mudah.

Gagasan lainnya adalah membeli sumber daya yang telah dirancang sebelumnya yang dapat Anda gunakan atau manipulasi untuk desain akhir Anda. Anda dapat menemukan opsi hebat di situs seperti Creative Market, GraphicRiver, atau The Noun Project.

Menyewa Desainer Enamel Pin

Tidak ada salahnya bermain game jika Anda tidak memiliki keahlian desain grafis atau ilustrasi, atau jika ide Anda begitu rumit dan mengagumkan sehingga Anda tidak mencobanya sendiri.

Ada banyak situs web dan pasar kreatif tempat Anda dapat menyewa desainer untuk mewujudkan ide Anda.

Ini hanya beberapa.

  • Fiverr
  • 99designs
  • Upwork
  • PeoplePerHour

3. Memproduksi atau Menjatuhkan Pin Enamel

Setelah Anda menyelesaikan desain Anda, saatnya untuk menggunakan sihir Anda. Ubah ide 2D Anda menjadi pin 3D! Untuk melakukan ini, Anda perlu mencari pabrikannya. (Atau, Anda dapat menghindari desain dan manufaktur dengan dropshipping, yang juga akan kami bahas di bagian ini.)

Anda dapat menemukan perusahaan yang berspesialisasi dalam pin enamel, tetapi perlu diingat bahwa ada banyak produsen generik yang dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik.

Berikut adalah beberapa perusahaan untuk memulai penelitian Anda tentang produsen pin enamel yang sempurna.

  • WizardPins
  • The Pin People
  • True Metal Works
  • Your Stuff Made
  • eRichGift

Anda akan menemukan bahwa banyak perusahaan membuat prosesnya cepat dan mudah, seperti pendekatan WizardPins yang disederhanakan.

Penting untuk mengirim pesan ke pabrikan sebelum memesan. Anda dapat mengukur daya tanggap pelanggan dan tingkat layanan pelanggan, dan menjawab semua pertanyaan Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada produsen potensial:

  • Jenis bahan khusus apa yang Anda tawarkan?
  • Apa pilihan gesper saya?
  • Pilihan kemasan apa yang Anda tawarkan?
  • Bisakah Anda mengirimkan saya sampel sebelum melakukan pemesanan massal?
  • Berapa waktu penyelesaian standar setelah karya seni disetujui?

Dropshipping Pin Enamel

Ingin melewatkan desain khusus dan proses manufaktur sepenuhnya? Dropshipping adalah cara yang bagus untuk menjalankan bisnis tanpa harus belajar cara membuat pin enamel.

Saat Anda membuat toko Shopify, Anda dapat melakukan pemesanan dengan produsen atau pemasok Anda saat pelanggan melakukan pemesanan. Kami mengirimkan produk langsung ke pelanggan, jadi Anda tidak perlu mengelola inventaris sendiri. Coba AOP+ untuk menemukan pemasok pin enamel.

Daftar Isi