10 Rekomendasi Ide Produk White Label 2023

seputarpengetahuan.co.id – Apakah Anda ingin menjual produk bermerek Anda sendiri? Apakah Anda ingin pelanggan Anda mengingat bisnis Anda? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, maka Anda cocok untuk Produk White Label.

Yaitu, menjual produk yang diproduksi oleh orang lain, disesuaikan dengan merek atau desain Anda sendiri. Saat Anda menjual produk label putih, Anda tidak perlu memproduksi sendiri produk tersebut. Ini juga merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin mengikuti tren.

Pemasok Produk White Label sering merekomendasikan produk yang saat ini banyak diminati, dan Anda dapat membuat merek sendiri.

Dalam postingan ini, kami membagikan 10 ide untuk Produk White Label yang dapat Anda mulai jual hari ini. Kami juga akan menyertakan tip tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari white label, terutama saat menjual di industri yang sangat kompetitif.

Apa Itu White Label?

White Label adalah proses menyesuaikan produk generik yang diproduksi secara massal dari berbagai merek. Dalam kebanyakan kasus, penyesuaiannya tidak kentara, hanya dengan menambahkan nama merek atau logo. Produk White Label dapat dipesan dalam jumlah besar, dikirim langsung atau dicetak sesuai permintaan.

White Label sering digunakan secara bergantian dengan “pelabelan pribadi.” Tapi keduanya tidak sama. Keduanya melibatkan pembuatan produk dan kemudian melakukan rebranding atau pelabelan ulang untuk merek atau toko lain.

Namun, pelabelan pribadi sebagian besar mengacu pada pembuatan dan pemberian merek suatu produk sebelum dijual secara eksklusif oleh satu perusahaan atau merek.

Misalnya, kategori barang perkakas listrik milik merek generik Walmart hanya dijual di toko. Karena sifat penyesuaian dan biaya penyiapan yang tinggi, pelabelan pribadi biasanya lebih mahal untuk bisnis. Produk White Label lebih mudah diakses karena memiliki minimum yang lebih rendah.

10 Produk White Label untuk Dijual Online

Sekarang setelah Anda memahami cara kerja White Label, baca tentang produk yang dapat segera Anda mulai rebranding.

1. Aksesoris HP

Produk White Label

Aksesoris hp White Label mudah disesuaikan dan murah untuk diproduksi. Ini termasuk tunggangan mobil dan barang-barang lainnya seperti cincin selfie yang dapat dijual dengan merek perusahaan.

Asesoris seperti casing hp juga merupakan pilihan yang sangat baik bagi para desainer atau seniman untuk menampilkan karya mereka sebagai asesoris yang terjangkau.

2. Tote Bags Daur Ulang

Karena konsumen di seluruh dunia membuang plastik, pengecer dapat memperoleh keuntungan besar dengan menambahkan tas jinjing yang dapat digunakan kembali ke penawaran mereka. Tas ini dapat membantu Anda meningkatkan kesadaran merek sekaligus memenuhi tanggung jawab sosial Anda.

Ini juga dapat digunakan oleh desainer grafis dan seniman. Permukaan datar yang besar dari tas jinjing adalah kanvas kosong yang bagus untuk memamerkan karya Anda. Mampu mendapatkan tas jinjing White Label dari pemasok dropshipping memungkinkan Anda untuk mulai menjual dengan investasi awal yang rendah.

3. Pistol Pijat

Produk White Label

Setelah orang mengganti sesi kesehatan dengan gadget di rumah, senjata pijat menjadi populer sebagai Produk White Label. Di situs seperti Alibaba, Anda dapat menemukan beberapa pemasok senjata pijat yang siap menyesuaikan produk mereka dengan logo Anda.

4. Lampu LED

Apakah Anda melihat banyak produk lampu LED di feed Instagram Anda akhir-akhir ini? Banyak merek menawarkan variasi halus dari item LED yang sama. Anda dapat membedakan merek Anda dari yang lain dengan berinvestasi dalam berbagai produk seperti lampu kebaruan, lampu solar camp, dan lampu peri.

Juga berinvestasi dalam membuat situs web dan strategi pemasaran untuk menarik lebih banyak orang ke produk Anda.

5. Mug

Produk White Label

Mug enamel dengan karya seni khusus, mug perjalanan dengan logo atau mug keramik yang dihiasi meme. Ada banyak cara untuk memberi label putih pada produk rumah tangga ini. Dan dengan musim liburan yang sedang berlangsung, sekarang adalah waktu yang tepat untuk masuk ke ruang perlengkapan minum.

Lebih banyak orang akan membuat kopi dan teh di rumah. Mug bisa menjadi pusatnya.

6. Kosmetik

Tahukah Anda bahwa banyak merek kosmetik yang Anda lihat saat ini dibuat oleh segelintir produsen? Yang membedakan mereka adalah formula, desain kemasan, dan mungkin identitas merek mereka. Misalnya, perusahaan private label Seed Beauty memproduksi merek ColourPop dan Kylie Jenner.

7. Kacamata Hitam

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memulai lini kacamata hitam Anda sendiri? White Label adalah salah satu cara untuk melakukannya tanpa investasi awal yang besar. Anda dapat menghubungi penyedia layanan label putih yang menawarkan model kacamata hitam yang Anda inginkan.

Kacamata hitam adalah aksesori abadi dan tersedia dalam banyak variasi, mulai dari kacamata hitam perkotaan hingga kacamata hitam mewah.

8. Dekorasi Rumah

Jika Anda menyukai ide menjual produk dekorasi rumah, Anda harus mempertimbangkan untuk bermitra dengan pemasok White Label. Anda dapat menjual peralatan makan, jam tangan, lampu, dan produk dekoratif lainnya dengan merek Anda sendiri.

Jelajahi item yang sedang tren saat ini dan tambahkan ke katalog Anda untuk menarik calon pembeli.

9. Minyak Atsiri

Minyak atsiri bermerek adalah cara yang bagus bagi wirausahawan untuk memasuki ceruk kesehatan atau memonetisasi merek pribadi mereka. Anda dapat memanfaatkan banyak ceruk produk ini, termasuk lilin, diffuser, dan produk mandi yang dibuat dengan minyak esensial.

Gunakan saluran seperti Pinterest dan Instagram untuk mempromosikan barang Anda melalui visual yang menarik.

10. Produk Kebugaran

Ceruk kebugaran sudah matang untuk peluang bagi merek White Label. Beberapa produsen dan perusahaan cetak sesuai permintaan memungkinkan Anda memberi merek kaos, legging, kaus kaki olahraga, tikar yoga, botol air, dan peralatan kebugaran. Bekerja dengan mikro-influencer dapat meningkatkan kesadaran dan mendorong penjualan produk.

Daftar Isi