7 Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Terbaik 2023

seputarpengetahuan.co.idAplikasi Belajar Bahasa Thailand – Pernahkah Anda bermimpi bersantai di pantai di Phuket atau melintasi jalan setapak yang rimbun di Chiang Mai? Atau mungkin Anda berencana untuk menemukan hal-hal terbaik di pasar terapung Bangkok. Apa pun yang Anda rencanakan di Thailand yang semarak, tip terpenting sebelum perjalanan Anda adalah belajar bahasa Thailand.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara belajar bahasa Thailand sendiri dan mempelajari bahasanya dengan cepat, tidak perlu mencari lagi. Terlepas dari anggaran dan gaya hidup Anda, kami telah menyusun daftar aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Thailand. “Sawatdii!” lebih banyak akan dikatakan.

Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Terbaik 2023

Mengapa menggunakan aplikasi merupakan cara terbaik untuk belajar bahasa Thai? Jawaban singkatnya adalah sangat nyaman! Kursus formal baik dan bagus, tetapi seringkali mahal dan tidak mudah didapat.

Di sisi lain, kebanyakan orang dapat menggunakan aplikasi ini jika mereka memiliki ponsel dan koneksi internet yang aktif. Jadi aplikasi bahasa Thailand adalah salah satu cara terbaik untuk membantu Anda belajar berbicara bahasa Thailand.

Aplikasi yang berbeda dengan mudah mencakup berbagai aspek bahasa Thailand, mulai dari membaca hingga menulis hingga berbicara.

1. Mondly

aplikasi belajar bahasa thailand gratis

Aplikasi praktis yang dapat Anda gunakan untuk belajar bahasa Thailand adalah Mondly. Aplikasi belajar bahasa Thailand gratis ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki waktu terbatas setiap hari untuk belajar bahasa asing.

Hal hebat tentang menggunakan Mondly adalah mengirimkan pelajaran singkat kepada pengguna setiap hari. Mulai dari kosakata inti dan frasa pengantar penting hingga tata bahasa dalam beberapa kategori. Tentu saja, ada juga beberapa latihan untuk membantu Anda melacak kemajuan Anda.

Secara keseluruhan, Mondly adalah aplikasi sempurna untuk belajar bahasa Thailand bagi mereka yang lebih menyukai pelajaran singkat namun efektif.

2. Ling App

aplikasi belajar bahasa thailand untuk pemula

Jika Anda telah mengikuti seri pembelajaran bahasa kami (Ingin belajar bahasa Tagalog atau Turki?), aplikasi belajar bahasa Thailand untuk pemula ini pasti terdengar familiar. Ling adalah permata yang diremehkan dan salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Thai.

Pada dasarnya, Ling adalah contoh cara belajar bahasa Thai yang menyenangkan! Ini mencakup berbagai topik, termasuk alfabet Thailand, kosa kata, tata bahasa, penulisan, dan pengucapan, yang semuanya memberikan pelajaran yang menarik dan menyenangkan.

Anda akan menguasai bahasa Thailand sepenuhnya sambil merasa seperti sedang memainkan game seluler favorit Anda!

Peringatan yang adil: minigame dan antarmuka yang menarik akan membuat Anda terpaku pada aplikasi selama berjam-jam. Ini sangat menyenangkan dan membuat ketagihan.

3. Preply

Cara paling efektif untuk berkomunikasi dalam bahasa apa pun adalah dengan bercakap-cakap. Dalam pelajaran dengan tutor Bahasa Thailand Preply, Anda akan mempelajari seluk-beluk bahasa sambil bercakap-cakap dalam bahasa Thailand.

Preply saat ini memiliki lebih dari 100 tutor bahasa Thailand online, banyak di antaranya membanggakan resume yang mengesankan dan ulasan cemerlang dari mantan siswa. Baik Anda mencari pelajaran bahasa Thailand dasar untuk bepergian, pelajaran intensif untuk ujian, atau pelajaran bahasa Thailand untuk bisnis, Anda akan menemukan pasangan yang cocok di Preply.

Jika Anda tidak puas setelah pelajaran pertama, Preply menawarkan tutor pengganti. Fleksibilitas ini, bersama dengan opsi untuk memilih pelajaran yang sesuai dengan anggaran dan jadwal Anda, menjadikan Preply alat yang efisien untuk pelajar yang sibuk, praktis, dan serius!

4. Pimsleur

Pimsleur adalah salah satu aplikasi terbaik dunia untuk belajar bahasa asing. Menggabungkan beberapa metode belajar yang terbukti penelitian, Pimsleur membantu Anda dengan cepat menjadi fasih dalam bahasa pilihan Anda, termasuk bahasa Thailand.

Kursus disusun untuk menggabungkan situasi dunia nyata dan disampaikan melalui pelajaran audio 30 menit setiap hari. Ini akan membantu meningkatkan pendengaran dan pemahaman bahasa Anda, belum lagi memperoleh kosa kata praktis dalam prosesnya.

Pimsleur juga menawarkan fitur pembelajaran offline serta materi pembelajaran bonus seperti game dan kuis, menjadikannya salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Thai!

5. italki

Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari kata-kata baru dan mempelajari tata bahasa Thailand di berbagai aplikasi kami. Namun, mungkin perlu beberapa bulan untuk mendapatkan kepercayaan diri untuk benar-benar berbicara dalam bahasa tersebut. Di sinilah italki masuk.

italki adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan tutor bahasa Thailand atau lokal, melatih percakapan, dan bekerja melalui pelajaran yang dipersonalisasi secara online. Kelas biasanya berlangsung selama 30 atau 60 menit dan dilakukan melalui Skype atau italki Classroom dan berkisar dari percakapan biasa hingga pelajaran yang terstruktur sepenuhnya.

Manfaat nyata memiliki seorang tutor (atau banyak tutor) adalah Anda dapat tetap termotivasi sepanjang perjalanan belajar bahasa Anda. Anda juga bisa berteman dengan penduduk setempat sambil belajar bahasa Thailand. Nah, itu cara yang keren untuk belajar!

6. Drops

Drops adalah aplikasi menyenangkan secara estetika yang menjadikan belajar berbicara bahasa Thailand menjadi proses yang menyenangkan dan menarik. Aplikasi ini berfokus pada asosiasi kata dan menggunakan kartu flash yang menarik untuk membantu pengguna memperoleh dan memahami kosa kata dan frasa dasar dengan cepat.

Setiap “pelajaran” hanya berlangsung sekitar 5 menit, jadi Anda tidak akan merasa lelah sama sekali! Selain itu, Anda dapat memilih pelajaran yang Anda inginkan sesuai dengan tingkat kemahiran Anda, yang sangat berguna jika Anda sudah memiliki pemahaman dasar tentang bahasa tersebut.

7. Vocly

Vocly adalah aplikasi terbaik untuk mereka yang sudah memiliki pemahaman dasar bahasa Thailand. Lagi pula, aplikasi ini membantu pengguna memperluas bank kata mereka dengan cepat dengan mengirimkan pembelajaran dan pengingat setiap hari.

Dengan lebih dari 100 topik berbeda, masing-masing dikategorikan menurut situasi dan bidang percakapan tertentu, Vocly adalah aplikasi yang mudah digunakan yang membantu Anda menguasai bahasa Thailand dengan mudah. Kami bahkan memiliki beberapa mini-game untuk membantu Anda menguji diri sendiri dari waktu ke waktu!

Daftar Isi