Peluang Emas, Berikut 10 Pekerjaan Online Menjanjikan 2023

seputarpengetahuan.co.id – Cara orang mencari nafkah berubah dengan cepat. Kami melihat semakin banyak orang merangkul pekerjaan online sampai batas tertentu setiap tahun. 59 juta orang Amerika yang mengejutkan bekerja lepas tahun lalu dan memperoleh total pendapatan hampir $1,2 triliun.

Apakah Anda ingin melarikan diri dari kesibukan Anda atau mendapatkan uang tambahan, bekerja online dari rumah bisa menjadi pilihan yang bagus.

Namun, mencari pekerjaan secara online biasanya berarti menjelajahi situs demi situs. Karena peluang kerja menjadi lebih kompetitif dan situs kerja baru bermunculan, mengidentifikasi pekerjaan yang sah secara online menjadi semakin sulit.

Itulah mengapa kami mengambil sendiri untuk meneliti secara menyeluruh setiap peluang dan memberi Anda pekerjaan online terbaik untuk menghasilkan uang pada tahun 2023.

Dalam posting ini, kami membagikan daftar 10 pekerjaan online terbaik yang dapat dikejar siapa pun untuk mendapatkan penghasilan. Dan untuk setiap pekerjaan yang kami sebutkan, kami akan memberi Anda perkiraan penghasilan per jam dan beberapa situs web tempat Anda dapat melamar pertunjukan.

10 Pekerjaan Online dari Rumah 2023

Berikut adalah kumpulan pekerjaan online terbaik yang dapat Anda mulai hari ini. Kami telah memecahnya menjadi peran yang berpengalaman dan tidak berpengalaman untuk mempermudah pemilihan Anda. Kami harap Anda menemukan satu yang sesuai dengan keterampilan dan sasaran penghasilan Anda.

1. Manajer Media Sosial

Jika Anda memiliki pengalaman menjalankan kampanye di platform media sosial, Anda dapat mendaftar untuk membantu bisnis mempromosikan produk mereka melalui Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya. usaha penjualan.

Selama Anda dapat menambahkan suara dan kreativitas Anda ke postingan Anda dengan membuat video yang dapat dibagikan atau menyertakan GIF lucu, Anda dapat mulai melayani pelanggan hari ini.

2. Pengajar online

Apakah Anda ahli matematika, fisika, atau bahasa asing? Jika demikian, Anda dapat melamar pekerjaan mengajar online di mana Anda harus mengajar siswa dari seluruh dunia.

Sebagian besar pemberi kerja dan portal pekerjaan memerlukan gelar sarjana dari tutor mereka, jadi Anda harus membahas bidang ini sebelum melamar. Kualifikasi mengajar di ESL atau mata pelajaran apa pun akan semakin meningkatkan peluang Anda untuk menjadi tutor online.

3. Bookkeeper

Apakah Anda tertarik dengan keuangan? Apakah Anda memiliki anggaran pribadi yang ingin Anda kelola? Jika demikian, pertimbangkan pembukuan. Sebagian besar bisnis membutuhkan seorang akuntan untuk membantu mereka melacak dan mengelola keuangan mereka.

Pembukuan melakukan tugas-tugas seperti mencatat pendapatan dan pengeluaran, menagih pelanggan, dan menyiapkan laporan keuangan. Untuk menemukan pekerjaan pembukuan online pertama Anda, hubungi bisnis lokal atau lihat situs yang terdaftar di bawah rentang pendapatan per jam.

4. Personal Trainer

Jika Anda seorang penggemar kebugaran dan memiliki pemahaman yang baik tentang teknik latihan yang tepat, pertimbangkan untuk mendaftar ke pertunjukan pelatihan pribadi online.

Dengan pembinaan online, Anda dapat melatih siapa saja, di mana saja, kapan saja, memberi Anda kesempatan untuk melayani lebih banyak klien. Anda dapat memilih untuk melatih orang melalui Zoom/Skype dalam pengaturan grup atau satu lawan satu.

5. Penasihat Kecantikan Online

Dengan tren tata rias dan kecantikan yang menggemparkan dunia, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mempertimbangkan menjadi penasihat kecantikan online.  Saat Anda membagikan pengetahuan dan keahlian Anda dalam rutinitas perawatan kulit dan kecantikan, Anda membangun kepercayaan dengan pelanggan.

Bergantung pada ceruk pasar Anda, Anda dapat berkonsultasi dengan klien secara lokal atau global, dan membangun merek yang akan menghasilkan keuntungan besar di masa depan.

6. Perekrut Online

Perekrut biasanya hanya bekerja di lingkungan kantor, tetapi banyak hal telah berubah dan sekarang Anda dapat bekerja sebagai perekrut online dari rumah. Tugas utama Anda adalah memposting lowongan dan menemukan karyawan potensial untuk perusahaan Anda.

Beberapa perusahaan mungkin meminta Anda melakukan wawancara telepon awal untuk menyaring pelamar dan memastikan bahwa hanya pelamar terbaik yang diteruskan ke manajer terkait di perusahaan.

7. Email Marketer

Apakah Anda memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang lain? Bisakah Anda membuat baris subjek email yang tidak bisa tidak diklik orang? Jika demikian, Anda dapat menghubungi bisnis Anda dan menghasilkan uang secara online dengan mengelola kampanye email.

Jika Anda menunjukkan keahlian Anda untuk merayu penerima, pemberi kerja akan bergegas mengamankan layanan Anda dan menawarkan kontrak jangka panjang kepada Anda. Poin brownies utama jika Anda dapat membantu bisnis mengembangkan daftar email mereka.

8. Penulis Lepas

Jika Anda pandai menulis, Anda bisa melamar menulis untuk blog, majalah, jurnal, bahkan surat kabar yang menerbitkan kontennya secara online.

Menulis lepas adalah salah satu pekerjaan online berbayar yang lebih baik karena penulis sangat diminati karena semakin banyak perusahaan yang bertujuan untuk menyediakan konten berkualitas kepada audiens mereka. Selain keterampilan menulis yang sangat baik, Anda harus memiliki hasrat untuk ceruk tertentu seperti teknologi atau mode.

9. Proofreader

Apakah Anda mahir dalam tata bahasa, dapat menemukan kesalahan, dan memperbaiki kalimat yang tidak berhubungan dengan cepat? Peran korektor bisa sangat tepat. Proofreader diharuskan untuk mengoreksi semua jenis konten, termasuk salinan email, posting blog, dokumen bisnis, dan banyak lagi.

Pada dasarnya, Penerbit bertindak sebagai mata kedua bagi penerbit dan membantu penerbit membuat konten yang lebih elegan dan terlihat profesional.

10. Website Designer

Jika Anda ahli dalam mendesain situs web, Anda dapat bekerja untuk LSM, perusahaan teknologi, dan lainnya. Perusahaan yang mempekerjakan Anda akan menguji kemampuan Anda dalam Adobe Illustrator, UX, dan CSS, jadi pastikan Anda sudah siap dalam bidang ini.

Dengan sedikit keterampilan dan kemampuan membuat halaman web yang menarik, Anda dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan yang bagus.

Daftar Isi