Keren Banget, Berikut 5 Rekomendasi Skuter Listrik Terbaik 2023

seputarpengetahuan.co.id –¬†Berikut adalah pilihan teratas kami untuk skuter listrik terbaik untuk orang dewasa, anak-anak, dan penumpang.

Jika terlalu jauh untuk berjalan kaki dan terlalu pendek untuk dikendarai, mungkin salah satu skuter elektrik terbaik adalah jawabannya. Skuter listrik telah meledak popularitasnya karena mudah digunakan dan dapat membuat Anda bergerak dengan cepat.

Mereka juga lebih kecil dari sepeda, membuatnya lebih mudah disimpan di apartemen dan ruang sempit. Memilih skuter listrik terbaik untuk kebutuhan Anda bergantung pada harga dan tujuan. Apa yang ingin Anda belanjakan dan untuk apa Anda menggunakannya? Kami menguji skuter mulai dari di bawah Rp. 3 jutaan hingga lebih dari Rp. 22 jutaan untuk menemukan skuter listrik terbaik untuk semua orang.

Skuter Listrik Terbaik 2023

Skuter listrik mana pun yang Anda pilih, kami sarankan Anda cukup berlatih sebelum berangkat. Jika Anda mencari sesuatu untuk anak-anak Anda, lihat panduan kami tentang skuter listrik terbaik untuk anak-anak dan helm sepeda terbaik. Baca terus untuk semua pilihan favorit kami untuk skuter listrik terbaik.

1. NIU Kqi3 Max

Skuter Listrik Terbaik keseluruhan

Skuter Listrik Terbaik keseluruhan

Spesifikasi
Dimensi (dilipat): 45,5 x 46,1 x 19,8 inci
Dimensi (tidak dilipat): 45,5 x 46,1 x 21,3 inci
Berat: 46,3 pound
Motor: 450W, puncak 900W
Ukuran roda: 9,5 x 2,5 inci, pneumatik
Kecepatan maksimum: 23,6 mph
Jangkauan: 40 mil
Berat penghuni maksimum: 265 pound
Baterai: baterai lithium 46.8V 608.4Wh

Kelebihan

  • + Cepat
  • + Rem bagus
  • + Kuat di bukit

Kekurangan

  • – Berat

Niu Kqi3 Max adalah skuter listrik yang memiliki segalanya: motor bertenaga, jangkauan luas, dan tampilan gaya. Kami bersenang-senang mengendarainya dan sangat terkesan dengan caranya menangani perbukitan. Lampu depan cincin depan Kqi3 Max memotong profil nyata, dan rem cakram mekanis merah di roda depan dan belakang memberikan nuansa mobil sport.

Memang, jangkauan sebenarnya jauh lebih kecil dari jangkauan yang diiklankan yaitu 40 mil, terutama saat Anda menjelajahi perbukitan, tetapi cukup lama untuk membawa kita berkeliling selama seminggu tanpa mengisi ulang. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Niu untuk menyesuaikan dan mengunci perjalanan Kqi3 Max Anda.

Tapi dengan berat 46 pound, ini adalah skuter yang lumayan. Jika Anda ingin naik turun tangga, kami merekomendasikan Unagi Model One. Tapi jika berat bukan masalah, ini adalah skuter listrik yang cukup keren.

2. Hiboy S2

Rem ganda dan lampu bagus

Spesifikasi
Dimensi (tidak dilipat): 45,7 x 6,9 x 47,2 inci
Berat: 29,5 pound
Motor: 350 watt, penggerak roda depan
Ukuran roda: 8,5 inci, karet
Kecepatan maksimum: 19 MPH
Jangkauan: 17 mil
Berat penghuni maksimum: 220 pound
Baterai: 270wH

Kelebihan

  • + Lampu depan, belakang dan samping
  • + Rem regeneratif dan mekanis
  • + Desain akal

Kekurangan

  • – Bukan yang paling kuat di atas bukit
  • – Mekanisme kait yang rumit

Hiboy S2 memiliki beberapa fitur yang biasanya tidak ditemukan pada skuter listrik yang lebih murah. Ini termasuk rem ganda seperti cakram regeneratif dan mekanis dan penerangan di sekitar sisi serta bagian depan dan belakang skuter. Tidak hanya membuat Anda terlihat lebih baik, tetapi juga memberikan efek yang sangat keren.

Saya juga menyukai desain Hiboy S2 yang sangat bersih. Tidak banyak kabel yang menjuntai, dll. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah mekanisme penguncian belakang yang agak rewel. Motor 350 watt S2 bekerja dengan baik di sebagian besar situasi, tetapi seperti kebanyakan skuter hemat, kami merasa bermasalah di tanjakan.

Masa pakai baterai cukup baik untuk skuter dalam kisaran harga ini, tetapi jika Anda berencana untuk sering berkendara, Anda perlu mengisi dayanya setiap beberapa hari. Jika Anda bisa mendapatkan Hiboy S2 dengan harga di bawah Rp. 6 jutaan, itu adalah nilai yang bagus karena menawarkan lebih dari kebanyakan skuter lain untuk harga itu.

3. Unagi Model One

Skuter Listrik Terbaik Saat Masalah Berat

Spesifikasi
Dimensi (dilipat): 37,8 x 16,5 x 15 inci
Dimensi (tidak dilipat): 43,3 x 37,8 x 16,5 inci
Berat: 26,5 pound
Motor: Ganda 250 Watt
Ukuran roda: 7,5 inci, karet
Kecepatan maksimum: 15 mph
Jangkauan: 15 mil
Berat penghuni maksimum: 275 pound
Baterai: 9Ah, Li-ion 72000mah

Kelebihan

  • + Desain bergaya
  • + Motor ganda cocok untuk tanjakan
  • + Tampilan yang jelas

Kekurangan

  • – Perjalanan yang lebih kasar dari skuter lainnya
  • – Mahal

Berkat motor ganda 250 wattnya, Unagi Model One memberi tenaga dua kali lebih cepat dari skuter lain hanya dengan satu motor. Menggunakan kedua motor (Anda dapat memilih untuk menggunakan hanya satu) akan menghasilkan masa pakai baterai jauh di bawah kisaran 15 mil yang diiklankan skuter.

Unagi juga memiliki tampilan bagus yang cukup terang untuk dilihat dengan mudah bahkan di siang hari. Kami juga menyukai kontrol intuitif dan klakson yang keras dan bersuara elektrik. Ini memiliki lampu depan dan lampu belakang, dan lampu belakang berkedip cepat saat Anda menginjak rem.

Kami juga terpikat dengan desain apik Unagi. Tiang depan serat karbon mengubah geometri dari bulat menjadi segitiga untuk menciptakan tampilan yang menarik. Dan di situs Unagi, Anda dapat mempersonalisasi tampilan dengan skin kustom.

Semua ini ada harganya. Model Satu dengan harga Rp. 14 jutaan. Namun, Unagi memiliki program persewaan skuter di mana Anda dapat menyewa salah satu skuter mereka seharga Rp. 750 ribuan per bulan atau Rp. 600 ribuan untuk langganan tahunan.

4. Segway Ninebot Kickscooter Max

Skuter listrik terbaik untuk mereka yang ingin pergi jauh

Spesifikasi
Dimensi (tidak dilipat): 45,9 x 18,6 x 47,4 inci
Dimensi (dilipat): 45,9 x 18,6 x 21,0 inci
Berat: 41,2 pound
Motor: 350 watt, penggerak roda belakang
Ukuran roda: 10 inci, tiup
Kecepatan maksimum: 18,6 mph
Jangkauan: 40 mil
Berat penghuni maksimum: 220 pound
Baterai: 42V, 2.9A

Kelebihan

  • + Perjalanan yang nyaman
  • + Cakupan yang bagus
  • + Lonceng yang keras dan mudah digunakan

Kekurangan

  • – Lebih berat dibandingkan skuter lainnya.

Segway Ninebot Kickscooter Max besar dan berat dengan berat lebih dari 40 pound, tetapi semuanya berat baterai. Dengan perkiraan jangkauan 40 mil, Kickscooter Max memiliki jangkauan lebih dari dua kali lipat kebanyakan skuter lainnya, menjadikannya skuter listrik terbaik untuk pengendara jarak jauh.

Dan dengan motor berpenggerak roda belakang 350 watt yang kuat dan ban tiup berukuran 10 inci yang besar, Kickscooter Max dapat mendaki bukit dengan mudah dan nyaman. Dalam pengujian kami, ini adalah yang kedua setelah Unagi dalam mempertahankan kecepatan saat mendaki tanjakan curam.

Kami juga sangat menyukai bel Kickscooter Max. Lonceng ini tebal dan cukup keras untuk mengusir orang dari jalan kami.

5. Apollo City

Skuter listrik yang menyenangkan dan cepat dengan lampu sein

Spesifikasi
Berat: 56 pon
Ukuran roda: 10 inci, tiup
Kecepatan maks: 27 mph
Jangkauan: 25 mil
Berat penghuni maksimum: 220 pound
Motor: 500W, penggerak roda belakang
Baterai: 48v/13,5Ah

Kelebihan

  • + Dengan indikator arah
  • + App memungkinkan Anda menyesuaikan kinerja skuter.
  • + Cepat

Kekurangan

  • – Berat
  • – Mekanisme kait yang rumit

Kota Apollo memiliki sesuatu yang tidak dimiliki kebanyakan skuter listrik lainnya. Itu adalah sinyal belok. Jika Anda dapat menyalakan lampu tanpa mengulurkan tangan, akan lebih mudah memberi tahu pengemudi lain bahwa Anda ingin ke kiri atau ke kanan.  Tapi Apollo City adalah skuter hebat dengan caranya sendiri.

Motor 500 wattnya memudahkan naik turun bukit, memiliki suspensi penuh dan ban tahan tusukan, dan kinerjanya dapat disesuaikan saat terhubung ke aplikasi. Meski begitu, dengan berat 57 pound, ini adalah skuter listrik yang cukup berat. Bukan pilihan pertama Anda jika Anda harus menaiki tangga.

Kuncinya lebih rumit daripada yang ditemukan pada banyak skuter listrik lainnya. Tapi selain itu, ini adalah skuter listrik yang menyenangkan dan cepat dengan fitur keselamatan bawaan yang bagus.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih cepat, lihat ulasan Apollo Ghost kami. Model ini memiliki kecepatan maksimum 35 mil per jam dan jangkauan hingga 39 mil. Namun, kami lebih menyukai perjalanan perkotaan yang lebih mudah diatur.

Daftar Isi