5 Rekomendasi Skuter Listrik Terbaik untuk Anak-Anak 2023

seputarpengetahuan.co.id – Skuter listrik terbaik untuk anak-anak dan tip keselamatan untuk berkendara. Sekarang cuaca semakin hangat, salah satu skuter listrik terbaik untuk anak-anak bisa menjadi cara yang bagus untuk mendorong anak-anak Anda keluar rumah.

Skuter listrik adalah cara yang menyenangkan dan murah bagi anak Anda untuk keluar mencari udara segar dan menjelajahi lingkungan sekitar bersama teman-temannya. Seperti skuter listrik untuk orang dewasa, ada banyak pilihan untuk anak-anak.

Namun, dibandingkan dengan wahana dewasa, bahkan skuter listrik terbaik untuk anak-anak pun relatif murah. Sebagian besar berharga kurang dari Rp. 4,5 jutaan, dan Anda sering dapat menemukan skuter listrik terbaik dengan harga sekitar Rp. 2,2 jutaan.

Tapi ada banyak skuter listrik murah untuk anak-anak, jadi ada baiknya mengetahui apa yang Anda dapatkan sebelum membelinya. Kami menguji beberapa model untuk memberi Anda pilihan favorit kami.

Skuter Listrik Terbaik untuk Anak-Anak 2023

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kebanyakan skuter listrik anak-anak tidak memiliki bel atau lampu, jadi ada baiknya Anda setidaknya memasang bel agar anak Anda dapat memperingatkan orang lain. Dan beri mereka helm sepeda terbaik juga.

Ketika anak-anak Anda tumbuh besar atau menginginkan sesuatu untuk dikendarai bersama mereka, lihat panduan kami tentang skuter listrik terbaik dan sepeda listrik terbaik. Berikut adalah sisa pilihan kami untuk skuter listrik terbaik untuk anak-anak.

1. Razor E100

Secara keseluruhan, skuter listrik terbaik untuk anak-anak

Secara keseluruhan, skuter listrik terbaik untuk anak-anak

Spesifikasi
Kisaran Usia: 8+
Dimensi: 36 x 32,5 x 16 inci
Berat: 22 pon
Kecepatan maks: 10 mph
Jangkauan: 10 mil
Berat penghuni maksimum: 120 pound

Kelebihan

  • + Tidak terlalu cepat untuk pengendara pertama kali
  • + Masa pakai baterai yang stabil

Kekurangan

  • – Motor penggerak rantai membutuhkan perawatan.
  • – Tidak ada kertas atau reflektor

Secara keseluruhan, Razor E100 adalah skuter listrik terbaik untuk anak-anak, karena menyentuh titik manis dalam hal harga dan performa, terutama untuk pengendara yang lebih muda. Tersedia dalam berbagai warna, anak Anda dapat menemukan warna yang sesuai dengan gayanya.

Skuter ini memiliki fitur kontrol akselerasi pegangan putar dan rem depan manual. Dengan kecepatan tertinggi 10 mil per jam, cukup cepat bagi anak Anda untuk tiba di sekolah tepat waktu, tetapi tidak cukup cepat untuk menjelajahi wilayah olahraga ekstrem yang berbahaya.

Razor E100 dapat mengatur waktu mengemudi hingga 40 menit atau jarak hingga 10 mil. Pengendara kecil kami menikmati ringannya mengendarainya, tetapi penggerak rantai agak bising. Model terbaru, Razor Power Core E100, seharusnya menawarkan pengendaraan yang lebih tenang.

Jika Anda ingin sedikit bling, Razor E100 Glow (terbuka di tab baru) memiliki LED biru di dek yang menyala saat Anda memutar throttle. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa E100 tidak memiliki bel atau reflektor, sehingga layak untuk diinvestasikan demi keselamatan anak Anda.

2. Segway Ninebot Kickscooter Zing

Skuter listrik untuk anak-anak ini memiliki lampu LED yang apik.

Spesifikasi
Rentang Usia: E8: 6-12; E10: 8-14
Dimensi: 30,2 x 13 x 7,5 inci
Berat: E8: 17,6 pon; E10: 22,7 pound
Kecepatan maksimum: E8: 8,6 mph; E10: 10 mil per jam
Jangkauan: E8: 6,2 mil; E10: 6,2 mil
Berat Pengendara Maks: E8: 110 lbs; E10: 132 pon

Kelebihan

  • + Desain kokoh
  • + Tahan air
  • + Beberapa mode berkendara
  • + Jarak jauh

Kekurangan

  • – Instruksi aktivasi yang buruk
  • – Tidak ada reflektor samping atau depan

Segway Ninebot eKickscooter Zing tersedia dalam dua model, E8 dan E10. E8 dirancang untuk pengendara yang lebih muda (3′ 9″ hingga 4′ 9″ dan berat maksimum 110 pon) dan memiliki kecepatan maksimum sekitar 8,6 mph.

E10 dibuat untuk anak-anak dan remaja yang lebih besar (4′ 3″ hingga 5′ 3″ dan beratnya mencapai 132 pound) dan dapat mencapai kecepatan hingga 10 mph. Zing E8 seharga Rp. 3 jutaan dan E10 seharga Rp. 3,4 jutaan.

Baik Zing E8 dan Zing E10 menampilkan desain lipat yang ringan, mode jelajah, throttle ibu jari, dan suspensi depan. Keduanya hadir dalam warna biru, abu-abu, dan merah muda serta memiliki rem tangan dan rem kaki belakang.

Yang lebih keren lagi adalah lampu LED di sepanjang bagian bawah, yang menurut anak saya cukup rapi. Tapi tidak ada bel, tidak ada lampu depan, dan stiker reflektif di spatbor belakang.

Saya merasa agak sulit untuk menyiapkannya (instruksinya cukup timpang), tetapi penguji anak kami dengan cepat mengambilnya dan menganggapnya sangat menyenangkan. Kehadiran suspensi depan sangat membantu.

3. Gotrax GKS Electric Scooter

Skuter listrik untuk anak-anak ini memiliki fitur keselamatan bawaan.

Spesifikasi
Rentang usia: 6-12 tahun
Dimensi: 34x15x32 inci
Berat: 17 pon
Kecepatan maksimum: 7,5 mph
Jangkauan: 25,2V/4 mil
Berat penghuni maksimum: 154 pound

Kelebihan

  • + Murah
  • + Tombol tingkat keamanan 2
  • + Mudah dipelajari

Kekurangan

  • – Bingkai kecil
  • – Jangkauan terbatas
  • – Tidak ada kertas atau lampu

Didesain untuk anak usia 6-12 tahun, GoTrax GKS memiliki metode pengereman dan akselerasi yang unik. Alih-alih menggunakan kontrol tangan, ada dua tombol di dek skuter. Saat Anda menginjak tombol pertama dan menendangnya, skuter mulai bergerak. Tekan tombol kedua untuk mempercepat.

Untuk berhenti, yang harus Anda lakukan adalah melepaskan kaki dari tombol belakang dan menekan spatbor. Peninjau anak kami merasa sangat mudah untuk mengetahuinya, tetapi dek kecil memperlambat skuter dengan setiap gerakan kaki.

GKS lebih ringan dari kebanyakan skuter anak-anak lainnya dan memiliki motor 150 watt yang dipasang di hub untuk pengendaraan yang tenang. Tetapi memiliki roda karet 6 inci, yang memberikan kesan lebih bergelombang daripada ban pneumatik. Dan jangkauannya (hingga 4 mil) lebih pendek dari skuter lainnya.

Itu juga tidak memiliki lonceng dan lampu, dan tidak ada reflektor di spatbor belakang. Tapi secara keseluruhan, skuter listrik yang sangat bagus untuk anak-anak pemula.

4. Razor Power Core E90

Skuter anggaran terbaik untuk anak-anak

Spesifikasi
Kisaran Usia: 8+
Dimensi: 32,9 x 31,7 x 12,9 inci
Berat: 22 pon
Kecepatan maksimum: 15 mph
Jangkauan: 5 mil
Berat penghuni maksimum: 120 pound

Kelebihan

  • + Mudah dirakit
  • + Motor tidak membutuhkan perawatan rutin.

Kekurangan

  • – Waktu pengisian yang lama
  • – Tidak ada reflektor

Razor Power Core E90 adalah skuter listrik terbaik untuk anak-anak dengan anggaran terbatas. Seperti E100, ia memiliki kecepatan tertinggi 10 mil per jam dan dapat melaju terus menerus hingga 70 menit. Ini memiliki akselerasi tombol tekan, rem depan manual, dan penyangga yang dapat ditarik untuk membuat Anda tetap tegak tanpa terbalik.

Namun, Razor E90 memiliki motor 90 watt yang sedikit kurang bertenaga, sehingga akselerasinya sedikit lebih lambat dari E100 dan lebih sulit mendaki bukit. Dan seperti E100, E90 tidak memiliki bel atau reflektor.

5. Razor E300

Skuter Listrik Kasar untuk Anak yang Lebih Tua

Spesifikasi
Kisaran Usia: 13+
Dimensi: 42,5 x 40 x 16,5 inci
Berat: 43 pon
Kecepatan maksimum: 15 mph
Jangkauan: 10 mil
Berat penghuni maksimum: 220 pound

Kelebihan

  • + Motor 250 watt
  • + Dibuat untuk anak yang lebih besar

Kekurangan

  • – Menggunakan penggerak rantai yang lebih keras
  • – Tidak ada reflektor atau lampu.

Jika anak-anak Anda menua di Razor E100, Razor E300 adalah skuter listrik yang bagus untuk remaja. Dibuat untuk anak-anak berusia 13 tahun ke atas, ia memiliki motor 250 watt yang lebih bertenaga, kecepatan tertinggi 15 mil per jam, dan dapat menampung pengendara hingga 220 pound.

Penataannya mirip dengan skuter listrik E-series Razor lainnya, dengan rangka baja yang kokoh dan dek melengkung yang menukik ke atas untuk menutupi roda belakang. Ini juga memiliki ban pneumatik 9 inci yang lebih besar untuk pengendaraan yang lebih nyaman tanpa suspensi.

Razor juga menawarkan versi yang lebih duduk, E300, dengan harga sekitar Rp. 750 ribuan. Namun, seperti skuter listrik E-series lainnya, tidak ada bel, lampu, atau reflektor.

Daftar Isi