Gampang Banget, Berikut Cara Menghasilkan Uang dari Blog 2023

seputarpengetahuan.co.idCara Menghasilkan Uang dari Blog – Gairah mendorong sebagian besar blogger untuk berbagi pengalaman, keahlian, dan rahasia mereka tentang suatu subjek. Tapi gairah saja tidak akan membayar tagihan.

Untuk menghasilkan uang dari blogging, Anda perlu menghubungkan semua posting Anda ke sumber penghasilan. Ada banyak cara untuk memonetisasi blog Anda, tetapi semuanya memerlukan sedikit investasi waktu untuk memulai. Kisah sukses tentang blogger yang kaya dalam semalam? Tidak benar.

Jika Anda ingin memulai blog untuk menghasilkan uang, pertama-tama Anda harus memulai blog Anda, menemukan audiens, dan mengarahkan lalu lintas secara teratur. Kabar baiknya adalah jika Anda mau berusaha, itu akan menuai hasilnya.

Tetapi bagaimana Anda membuat blog untuk menghasilkan uang jika situs Anda mendapat lalu lintas? Dalam posting ini, kami menguraikan cara menghasilkan uang dari blog, apakah Anda seorang pemula atau blogger berpengalaman yang mencari sumber penghasilan lain.

Bagaimana Blogger Menghasilkan Uang?

Kebanyakan blogger mulai menghasilkan uang dengan menyediakan layanan melalui blogging. Namun, ketika tingkat lalu lintas meningkat, mereka mengadopsi metode seperti periklanan, posting bersponsor, dan pemasaran afiliasi untuk meningkatkan pendapatan blog mereka. Blogger paling sukses menggunakan pendekatan berbeda untuk memonetisasi blog mereka.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog 2023

Jika Anda baru mengenal blog ini untuk mendapatkan uang, Anda mungkin bertanya-tanya harus mulai dari mana. Di bawah ini kami telah membuat daftar 5 cara populer untuk menghasilkan uang dari blog.

Posting Bersponsor

Posting Sponsor adalah posting blog yang dibayar oleh merek atau orang untuk menulis. Ini pada dasarnya adalah advertorial karena merupakan iklan berbayar yang ditulis dengan gaya editorial.

Baik Anda membuat blog tentang produk terbaru untuk ibu baru atau keuangan pribadi, merek dapat menghubungi Anda untuk postingan bersponsor di blog Anda. Anda dapat mempromosikan Kiriman Bersponsor Anda menggunakan daftar harga di situs web Anda di halaman kontak Anda.

Namun, pada awalnya Anda dapat beriklan ke bisnis lokal (dan merek yang berafiliasi dengan blogger lain di ceruk pasar Anda) dan tanyakan apakah mereka tertarik dengan posting bersponsor di blog Anda. Pastikan untuk menyebutkan lalu lintas dan jumlah pengikut blog Anda.

Dropshipping

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan menjual produk melalui blog Anda, menambahkan toko online ke situs web Anda bisa menjadi titik balik dalam hidup Anda. Anda dapat membuat daftar produk yang terkait dengan niche blog Anda.

Anda juga dapat menggunakan dropshipping untuk mulai menjual secara global tanpa harus menyimpan barang dagangan. Fashion blogger bisa menemukan item fashion pria dan wanita terbaru di Oberlo. Baik Anda seorang blogger di bidang kecantikan, dekorasi rumah, persalinan, anak-anak, DIY, fotografi, atau ceruk lainnya, Anda akan menemukan produk untuk dijual di Oberlo.

Keajaiban dropshipping terletak pada kemampuannya untuk menjual produk tanpa membeli persediaan massal. Oleh karena itu, kami hanya membeli produk yang sudah terjual. Jika situs web Anda sudah disiapkan, Anda dapat menambahkan ratusan produk secara gratis.

Make Vancouver adalah pengecer online dengan blog. Mereka memiliki kombo produk dropshipping dan cetak sesuai permintaan. Blog mereka menyertakan panduan hadiah, pencari produk, dan postingan jenis produk lainnya untuk membantu mempromosikan barang dagangan di toko Anda.

Buat Bisnis Kaos

Pilihan terbaik. Namun, jika Anda ingin membuat produk sendiri daripada menjual produk orang lain, model bisnis t-shirt adalah cara yang populer untuk membantu Anda menghasilkan uang dari blog.

Sepertinya bisnis t-shirt terbatas pada t-shirt, tetapi sebagian besar pembuat t-shirt memproduksi legging print-on-demand, gaun, bodysuit, topi, ransel, sarung telepon, kanvas, bantal, dan daftar ini masih bisa masuk. untuk lebih banyak lagi.

Jika Anda mencari perusahaan cetak sesuai permintaan, Anda akan menemukan berbagai pemasok yang memungkinkan Anda menambahkan teks dan desain Anda sendiri ke produk Anda. Mirip dengan model drop-shipping, pelanggan hanya membayar apa yang mereka pesan.

Jadi setelah desain Anda selesai, Anda dapat mulai menjual t-shirt Anda pada hari yang sama. Blog Think Pup mungkin adalah blog anjing terbaik di luar sana. Kami juga memiliki artikel yang disukai pecinta anjing, daftar produk untuk liburan seperti Natal dan Hari Valentine, dan konten video yang menyenangkan.

Namun, blog ini justru memonetisasi bisnis percetakan kaos on demand. Toko memiliki kaos bergambar untuk ras anjing tertentu dan anjing pada umumnya.

Pemasaran Afiliasi

Salah satu cara paling umum blogger menghasilkan uang adalah melalui pemasaran afiliasi. Dengan mengikuti program afiliasi kami, Anda dapat memperoleh komisi setiap kali seseorang membeli dari tautan afiliasi Anda. Beberapa blogger memilih untuk membuat daftar dengan tautan afiliasi sepenuhnya.

Misalnya, “10 Produk Amazon Terbaik untuk Pernikahan Anda” dengan tautan Afiliasi Amazon ditambahkan seluruhnya. Lainnya memilih untuk menulis artikel dengan beberapa program afiliasi, seperti “10 Platform E-niaga Terbaik” dengan tautan ke beberapa program pesaing untuk membantu pembaca merasa mereka memiliki lebih banyak pilihan.

Satu-satunya downside untuk menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi adalah Anda hanya mendapatkan komisi dan Anda tidak memiliki kendali atas harga. Anda tidak akan menghasilkan uang sebanyak blogger dari toko online yang memiliki kemewahan untuk menetapkan harga sendiri.

Abby adalah blogger populer yang menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi. Dalam sebuah artikel yang dia terbitkan tahun lalu, Abby membagikan daftar 20+ buku untuk dibaca para ibu di tahun 2021.

Setiap buku yang ditampilkan adalah melalui tautan Amazon dan Anda mendapat komisi atas apa yang dibeli oleh seseorang yang mengklik salah satu tautan. artikel. Dia mengungkapkan bahwa postingannya berisi tautan afiliasi agar transparan dengan pembacanya.

Penulis Lepas

Bagi sebagian orang, ngeblog bukanlah cara untuk mendapatkan penghasilan pasif, melainkan berfokus untuk mendapatkan penghasilan aktif. Para blogger ini memperdagangkan waktu dan uang mereka dengan menulis posting blog untuk merek dan pengusaha lain.

Blogger dapat menggunakan blog mereka sebagai portofolio untuk klien baru. Dalam hal ini, konten blog Anda mungkin tentang bidang keahlian Anda. Anda mungkin juga memiliki portofolio di Jelajahi yang menampilkan semua konten blog yang telah Anda tulis untuk klien lain.

Sharon Hurley Hall memiliki bisnis blog dan penulisan lepas. Salah satu posting blog terbarunya menyoroti pertunjukan menulis lepas terbarunya. Ada daftar klien dan artikel yang ditulis hanya untuk klien itu. Ini membawa lebih banyak peluang ke tanahnya karena memudahkan orang menemukan portofolionya.

Navigasi di situs webnya menyertakan bagian layanan dan tarif sehingga calon klien tahu apakah dia tersedia untuk dipekerjakan sebagai penulis.

Daftar Isi