Download Aplikasi Video Bokeh Museum No Sensor

Download Aplikasi Video Bokeh Museum No Sensor – Video Bokeh merupakan salah satu kecenderungan yang paling utama bagi para pecinta gambar video dengan kualitas yang HD. Agar Anda bisa mendapatkan hasil yang demikian, disini anda perlu manambahkan efek blur pada bagian backgroundnya atau ruang yang ada di sekitar objek video.

Hal seperti bisa dikatakan suatau hal yang lazim serta sangat diminati oleh pada pecinta videografi maupun bagi pecinta sinematografi. Teknik ini merupakan teknik andalan dan paling sering digunakan dalam membuat sebuah video yang biasanya disebuat dengan “depth of field (DOF)”.

Video bokeh ini secara teknis lebih menonjolkan pada bagian objek video bokeh museum yang mana dijadikan sebagai fokus utamanya. Hal ini dilakukan agar backgroundnya menjadi blur. Hal ini juga bertujuan supaya pada bagian objek utamanya ini lebih terfokus dan terlihat dominan lebih jelas.

Agar bisa mendapatkan efek bokeh ini, disini sebenarnya tidak harus mempunyai kamera yang mahal dengan fitur bokehnya, akan tetapi disini anda sudah cukup dengan menggunakan aplikasi yang ada di smartphone saja.

Download Aplikasi Video Bokeh Museum No Sensor

Sebenarnya dalam pembuatan videonya cukup mudah. Banyak akses dari PlayStore dan website dalam memberikan sebuah kemudahan dalam mendapatkan aplikasi untuk membuat video bokeh. Berikut ini merupakan beberapa aplikasi yang mungkin cocok untuk anda dalam membua videon diantaranya yaitu:

1. Real Bokeh – Light Effect

Aplikasi video bokeh Terbaru yang pertama yaitu Real Bokeh atau dikenal dengan dengan Light Effect. Aplikasi edit yang satu ini memberikan efek bokeh untuk video secara realistis serta terdapat lighting effect yang indah.

Agar bisa mendapatkan kualitas video yang lebih bagus, jika pada video tersebut terdapat cahaya yang terang. Cahaya ini menambah efek bokeh menjadi semakin terlihat. Aplikasi ini bisa anda dapatkan melalui PlayStore serta disini perlu mengeluarkan biaya yang mana sebesar 24 ribu rupiah.

2. Video Editor Musik, Cut, No Crop

Aplikasi video bokeh selanjutnya ini mungkin anda sukai jika anda ingin membuat video bokeh yang tidak ada potongan, aplikasi juga termasuk dalam nominasi paling recommended untuk digunakan. Video yang dihasilkan pun bisa diposting pada media sosial manapun secara utuh serta untuk kualitasnya juga sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:  Topologi Ring : Pengertian, Fungsi, Ciri, Karakteristik, Cara Kerja, Kelebihan, Kekurangan dan Implementasinya

Tak hanya memberikan efek bokeh pada video, pada aplikasi ini juga terdapat fitur yang namanya Video Trim, Video Cut serta Video Fit sesuatu dengan kreasi anda. Disetiap fiturnya juga mempunyai fungsi yang berbeda.

3. Mago Video

Aplikasi untuk edit video bokeh adalah Mago Video, yang mana aplikasi yang satu ini mempunyai fitur yang lebih lengkap. Aplikasi ini juga termasuk termasuk aplikasi paling digemari para pengguna media sosial. Tak hanya memberikan gradasi warna pada sebuah video, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengedit video branding ataupun video untuk Youtube.

Selain itu mago video juga memiliki Hasil dalam video bokeh bisa dibilang cukup baik. Disini anda bsia membuat video dengan bagus dan proses exportnya yang cepat. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya melalui PlayStore atau pada website yang telah menyediakan untuk link downloadnya.

4. After Focus

 

Jika anda termasuk dalam dalam oarang yang memposting video di Instagram, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk anda. Pada aplikasi edit video bokeh yang satu ini terdapat fitur yang menarik yang mana bisa memilih area fokus yang cerdas, serta mendeteksi wajah dan juga bisa membuat blur otomatis pada background video.

Namun, terdapat kelemahan pada aplikasi yang satu ini yaitu hanya mampu untuk menghasilkan video dengan durasi 15 detik saja.

5. Square Video

 

Aplikasi selanjutnya yang sangat recommended yaitu Square Video. Yang mana pada aplikasi ini anda bisa menambahkan efek bokeh pada video yang sering diposting di Instagram. tak hanya itu di aplikasi ini adna juga bisa memilih background dengan warna berbeda serta lebih menarik.

Selanin itu aplikasi yang satu ini juga memfasilitasi anda, apabila anda ingin menambahkan beberapa lagu atau backsoud pada video bokeh. Namun,Square Video ini hanya menghasilkan video dengan rasio 1:1 . Untuk mendapatkan aplikasi ini juga cukup mudah anda bisa mendownloadnya melalui PlayStore.

6. Google Camera

Google Camera sendiri secara resmi dirilis dari perusahaan Google. Apliokasi video bokeh yang satu ini sangat digadang-gadang oleh setiap kalangan karenan mempunyai kualitas yang sangat baik. Google camera ini juga mempermudah penngunannya dalam membuat projek secara cepat.

Fitur yang terdapat pada Google camera diantaranya yakni memiliki efek lens blur dengan kualitas bagus dan detail, untuk proses import video ke aplikasinya juga cukup cepat dan mudah sangat mudah untuk menghasilkan video bokeh dengan kualitas HD terbaik dibanding aplikasi lainnya.

Baca Juga:  √ Pengertian Metropolitan Area Network dan Fungsinya (Lengkap)

7. Bokeh Effect Video Maker

Palikasi yang satu ini juga tidak mau kalah dengan aplikasi lain, yang mana pada aplikasi ini menyuguhkan berbagai efek yang indah. Disini anda bisa memperbaiki pencahayaan video maupun foto dengan aplikasi Bokeh Effect Video Maker.

Fitur yang sangat digemari dari aplikasi ini yaitu efek api, starlights, blue diamond, valentine dan masih banyak efek lainnya. Keunggulan lain yaitu anda bisa mengguankannya pada saat mode offline. Video yang dihasilkan juga mempunyai kualitas yang tinggi yaitu dalam format gif dan mp4.

 

Spesifikasi Smartphone Untuk Aplikasi Video Bokeh Full HD

Untuk mengedit video bokeh sekarang tidak hanya bisa dilakukan dengan PC atau Komputer saja. Namun disinia anda bisa memanfaatkan smartphone Android yang mana anda disini sudah bisa menghasilkan video yang menarik, dan terlihat profesional.

Dalam pembutan video pastinya membutuhkan ruang yang cukup. Sehingga hal ini sangat penting supaya proses untuk menghasilkan sebuat video bisa berjalan dengan lancar serta dapat meminimalisir kendala. Pada umumnya, Android yang spesifikasinya kurangtidak tepat nantinya akan mengalami hang, lemot serta bisa juga nge-lag.

Spesifikasi smartphone android untuk aplikasi Video Bokeh Full HD yaitu disarankan dengan kapasitas 8GB ROM dan 2GB RAM.

Dari beberapa daftar aplikasi video bokeh yang sudah di atas, anda bisa memperokel aplikasi full HD tersebut melaui PlayStore maupun pada website yang telah menyediakan link untuk mendownloadnya. Bisanya ada beberapa link yang disediakan secara gratis, dan untuk beberapa lainnya ada yang berbayar atau untuk versi premium.

Informasi selanjutnya yaitu pada aplikasi Google Camera yang mana aplikasi ini hanya bisa didownload pada produk-produk Google lain atau pada smartphone yang mempunyai kompatibel pada Google. Produk-produk tersebut diantaranya yaitu Google Pixel atau smartphone Nexus.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan di atas mengenai Download Aplikasi Video Bokeh Museum No Sensor. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda dalam mencari suatu informasi. Sekian Terima kasih.